Jumat, 18 Desember 2009

andre anak ibu kos ku.



hari ini.. minggu.. ah.. enak banget rasanya liburan... rasa males banget bangun dari tempat tidur... tapi ingat kalo hari ini mesti ke samsat buat bayar pajak kendaraan.
belum lagi bener bener buka mata, tiba tiba terdengar ada yang treak treak manggil dari bawah...
oh ya.. aku ngekos... di salah satu wilayah di jaksel, dilantai 2 sebuah rumah yang cukup nyaman, buru buru aku turun dari tempat tidur.. pengen tahu siapa sih yang manggil.. sampe di teras kamar. aku liat si andre anak ibu kos ku nyengir... ternyata dia yang dari tadi treak2..
ada apa?? panggil ku dari atas.. dia hanya ketawa... gak.. cuma iseng ngebangunin!!!
masa kalah ma ayam???!! katanya sambil ketawa...
aku cuma senyum senyum aja.. emang km mau kemana?? tanya ku. ini kan hari minggu, kok pake seragam sekolah... mang ada sekarang sekolah hari minggu?? kata ku.'
mau ada latihan paskib kak"! jawab nya.. sambil senyum...
dalam hati aku sebenarnya tertarik sama anak ibu kos ku ini.. anak nya lumayan cakep... dan yang paling membuat aku suka tubuh nya yang atletis itu.. keliatan ngebentuk banget di pakaian seragam nya... tapi aku gak ada niat apa apa sama dia.. maklum aku menghargai ibu kos ku.. yang baik banget sama aku... lagian menurut ku si andre bukan gay.. kaliatan dari gaya nya sama seperti anak cowok abg pada umum nya.. gonta ganti cewek...
kok ngelamun?? treak nya... eh.. aku kaget.. hehehe dia gak tahu kalo aku ngelamunin dia...
udah sana berangkat!!! kataku... bilang aja km mau ngegodain cewek di mall bukan nya mau ke sekolah...!! kata ku.. dia hanya tertawa..
tak lama kemudian dia dah narik gas motor nya... sambil senyum senyum...

setelah andre berangkat.. aku jadi gak ngantuk lagi...
pikiran ku jadi kacau.. keingat tubuh seksi andre tadi, hehehe...
ah.. mandi aja pikir ku.... sambil ngeloyor ke kamar mandi...
lagi segar nya mandi... tiba tiba terdengar suara si andre.. treak2 lagi manggil sambil ngedor2 pintu.. ada apa lagi sih nih anak...!! pikirku ganggu kesenangan orang saja....
buru buru .. aku kelarin mandi nya, sambil cuma pake handuk aja and badan masih agak basah.. aku keluar kamar mandi... dan langsung ke pintu...

ketika aku buka pintu... nampak andre lagi berdiri.. sambil nyengir2, sejenak kulihat dia menatap tubuuh ku yang hanya mengenakan handuk sepinggang, matanya sedikit melotot, emang aku sadari kalo tubuh ku lumayan bagus, putih dan dada bidang, lumayan enak dilihat kalo lagi gak pake baju.. hehehehe
jangan jangan si andre suka cowok jg.. " bisik ku dalam hati.. ah tapi gak mungkin ah,,, pikirku...


kok dah pulang???"", kataku...
gak jadi ke skul.. ah.. katanya, males... tadi temen satu geng gak ada yang dateng..!!! tambah nya lagi....
oohh.. gt.,!"". sahut ku lagi.
aku langsung masuk kembali ke kamar... dan mau ganti baju..
andre ngikut masuk.. dan langsung duduk di pinggir tempat tidur ku...
tutup pintu nya,, !! aku mau ganti baju,, kataku...
andre beranjak menutup pintu lalu kembali ke posisi nya semula, duduk di pinggir tempat tidur..

tanpa ba bi bu lagi.. aku langsung make celana dalam di depan andre,, dan langsung melorotkan handuk ku... hingga aku cuma berdiri di depan nya cuma pake celana dalam aja... aku liat di kaca.. si andre menatap lekat tubuhku yang cuma pake cd aja... kulihat nafas nya jadi gak beraturan... aku jadi semakin ingin menggoda nya.. gak terasa aku jadi ikut terangsang ketika ngeliat nafas andre gak karuan kek gitu.. perlahan tapi pasti tonjolan didalam cd ku semakin besar karna kontol ku semakin ngaceng....

kak.... gede banget tuh... !!! tiba tiba andre nyeletuk...
heheheh.. aku cuma ketawa.. ya gitu lah dek... kata ku... emang dari sono nya...
emang punya km gak segede ini.. ??? tanya ku...
gak,,!! jawab nya sambil nyengir...
jangan diliat gitu dunk.. !! kataku.. entar pengen lho... goda ku lagi..
hehehe.. dia cuma ketawa...
kak.. aku penasaran sama isi di dalam nya...!!!! wekekekek.. dia ketawa...
ah.. km ada ada aja.. sahutku...!! kalo beneran mau lihat ya buka aja sendiri... !!!
canda ku lagi.. !! sambil berdiri ngedekat tepat di depan nya...!!aku memang cuma ingin bercanda, lagian pikir ku mana mungkin nih anak berani...
dia kembali ketawa.. aku masih berdiri mematung di depan nya.. aku mau ngelihat apa benar dia gay apa bukan...

deg!!! aku sedikit kaget ketika tangan andre bergerak menyentuh selangkangan ku yang udah membesar itu dengan telapak tangan nya.... aku gak menyangka ternyata andre gak bercanda...
uhgh... aku melenguh ketika andre mengelus kontol ku dengan tangan nya... trus dia mencoba menggenggam kontol ku dari luar cd ku... ah.. aku mendesah...
kak... boleh aku buka gak?? katanya sambil senyum...
tapi ada syarat nya... !! kataku.
apa?? katanya..
kalo dah km buka.. km harus isep kontol ku...!! kataku nyengir..
hehehe.. dia cuma ketawa... trus tangan nya bergerak menurun kan karet cd ku..
hingga.. menjeplat lah kontol ku keluar.. sampe kena muka nya...
gede banget kak!! bisik nya..
aku cuma senyum2 aja...

karena km dah buka... ya udah.. ayo penuhi syarat nya tadi... !! kataku..
dia mengangguk.. tapi keliatan dia ragu ragu dan kikuk.. nampak nya dia belum pernah ngisep kontol cowok... perlahan dia masukan kontol ku ke dalam mulut nya...
ah... aku mendesah.. enak banget rasanya mulut andre...
hangat dan lembut... banget..
ditambah lagi dengan wajah nya yang cakep itu.. membuat ku semakin keenakan...
perlahan andre.. mengeluar masuk kan kontol ku di dalam mulut nya..
aku semakin kelojotan...
bagaimana tidak... inilah yang aku inginkan dari dia selama ini...
ngeliat dia masih pake seragam sekolah sambil ngisep kontol ku...
ah... ada sekitar 10 menit andre ngoral kontol ku...
udah ndre..!! kataku...
dia lalu melapaskan kontol ku dari mulut nya...

sekarang kamu berdiri!! kata ku.
giliran ku... bisik ku di telinga nya.. sambil ku kecup lembut leher nya..
dia cuma senyum aja..
langsung ku cipok bibir tipis merah nya... ku lumat sambil lidah ku menari di dalam mulut nya... dia ngebalas ciuman ku... rasanya ingin aku memakan habis bibir nya... karena bibir nya lembut banget...
trus aku beralih ke leher.. nya.. ku cium bergantian kiri dan kanan leher nya yang putih dan berotot...
lalu ku lepas satu persatu kancing kemeja seragam skul nya... lalu kubuka baju nya kebelakang...
ah.. aku terkagum kagum ngeliat dada andre... putih mulus dan bidang berotot...
tak menunggu lama aku langsung melahap kedua putihg susu nya bergantian..
argh... argh..... kak... enak... katanya sambil mengerang ...
tangan ku pun tak tinggal diam.. langsung ku remas remas kontol nya dari luar celana seragam nya... sepertinya kontol andre lumayan gede bisik ku dalam hati...
aku beralih menghisap perut nya.. sampai ke selangkangan nya...
perlahan ku lepas ikat pinggang nya.. lalu celana nya...
hingga dia cuma pake cd aja... yang juga langsung ku lepas..
lalu keluar lah kontol nya yang lumayan gede.. dengan bulu tipis di pangkal nya...
kontol nya nampak sudah tegang sekali... ada sedikit percum bening yang sudah keluar di ujung kontol nya...
perlahan aku lumat kontol nya ke dalam mulut ku...
andre mengerang ngerang..... keenakan... nampak nya dia belum pernah di oral.. makanya reaksinya begitu...
sekitar 15 menit aku isep kontol nya...
lalu aku dorong dia ke tempat tidur.. sampe dia jatuh tertelentang..
lalu aku tindih tubuh atletis nya.. terasa hangat dan nyaman banget.. dia juga langsung memeluk tubuh ku...
kembali kami cipokan dengan ganas... sampai nafas kami tersengal sengal...
sambil tangan ku mengocok kontol nya dan dia juga ngocok kontol ku...
keringat kami mulai bercucuran.. hingga tubuh kami berdua menjadi licin..

lalu aku turun ke selangkangan nya lagi... kembali aku isep kontol nya.. sambil kutusuk tusuk jari ku ke dalam lobang pantat nya...... terasa masih rapat banget... nampak nya si andre masih virgin.. bisik ku... aku jadi semakin gak sabar ingin menikmati pantat nya yang sempit...
argh... ah... uh... ah... kaaaaaaaaaaaaakkkk.... erang andre..


ku ambil bantal.. lalu aku letak kan dibawah pinggul nya, aku mengambil posisi di atas selangkangan nya.. kedua kaki nya ku letak kan di atas bahu ku... sambil tangan kiri ku... masih mengocok kontol nya... aku genggam kontol gede ku yang dan aku arah kan ke belahan pantat nya....
kak....!!! jangan kak...!!! katanya.
nanti pantat andre robek kak...!! kontol kakak gede banget kak!!
andre takut sakit kak!!! katanya lagi..
aku hanya diam... saja... sambil melanjut kan kegiatan ku...
sejenak aku melihat ke arah andre.. dia nampak menatap ku pasrah..

langsung aku tancapkan kepala kontol ku di belahan pantat nya,,,...
ahh....hhhhhh... dia mendesah lirih...
perlahan aku tusuk kan kontol ku ke pantat nya yang masih virgin....
ah...rghhhhhhh............ kakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk.. sakit.... erang nya..
tahan ya sayang... sahut ku... nanti enak kok...
sejenak aku berhenti... lalu ku cium kening nya...
aku sayang sama kamu dek... bisik ku di kuping nya...
sayang banget.... !! tahan ya sayang... nanti juga enak...
dia menggangguk perlahan....

kembali aku menusuk kan kontol ku ke belahan pantat nya..
perlahan tapi pasti kontol ku masuk semakin dalam... sampai akhir nya..
bluzzzz...... kontol ku masuk semuanya ke dalam pantat andre.. diiringi erangan nya...
sesaat kemudian aku mulai mengeluar masukan kontol ku... andre nampak udah merem melek... keenakan..

ah.... uh... enak kaaaaaaaaaaakk.... terusin kaaaaaaaaaaakkk.. katanya
aku semakin bersemangat menggenjot.... sambil tangan ku terus mengocok kontol nya...
ahhhhhh... erang ku.... gila pikirku... pantat andre enak banget... aku sampai kelojotan...
kaaaakkkk.... entot andre kak..... dia mulai meracau gak karuan...
ya sayangggg... sahut ku sambil mengap mengap keenakan...

sekitar 15 menit kemudian... kaaaaaaaaaaaaaakkk... andre mau keluar kak...
sebentar sayang bisik ku.... bareng ya...
3 menit kemudian andre keliatan sudah mulai mengejang... aku pun juga...
arghhhhhhhhhhhhhh.... kakakkkk... teriak andre di susul sperma nya muncrat... crot.. crot...
aku juga deeeeeeeekkk.... aku pun memuntahkan sperma ku kedalam pantat andre....
rasanya sulit dilukiskan...
kemudian aku langsung ambruk diatas tubuh andre... nafas kami tersengal sengal...
ku cium bibir nya....

kak.....!! aku sayang sama kakak... katanya...
aku juga dek... sahut ku...
kami berdua berpelukan sambil tersenyum....
dia memeluk ku erat banget seperti gak mau dia lepaskan lagi....

lalu kami berdua pun tertidur....


(seandainya ada seseorang yang mau menjadi seorang andre buat ku)

5 komentar: